Chat with us, powered by LiveChat

PSG akan mengintai Danny Rose selama masa pinjaman Newcastle

PSG akan mengintai Danny Rose selama masa pinjaman Newcastle saat raksasa Prancis mengincar transfer musim panas dari Spurs

DANNY ROSE akan ditonton oleh qqcasino raksasa Prancis Paris St Germain ketika ia bergabung dengan Newcastle.

Bek kiri yang diasingkan Tottenham, 29, bermain untuk langkah selanjutnya selama masa peminjamannya bersama Toon dan PSG sedang giat dalam jejaknya.

Dan dengan mantra di jendela toko, Rose ingin membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi operator papan atas.

PSG ingin membawa pemain internasional Inggris itu ke jendela ketika mereka khawatir topi Prancis Layvin Kurzawa akan pergi.

Baik Juventus dan Arsenal menginginkan Kurzawa dan kemungkinan akan kembali untuknya musim panas ini ketika akan lebih mudah untuk melakukan kesepakatan.

Ini akan membuat PSG membutuhkan joker123 slot bek kiri dan Rose akan menjadi yang teratas dalam daftar pantauan mereka saat ia keluar dari bayang-bayang di Spurs.
PINDAH GLAMOR

Rose ingin pergi ke Newcastle meskipun mengklaim dia akan membiarkan kontrak Spurs-nya habis.

The Yorkshireman juga akan mencari kesepakatan yang tepat di jendela berikutnya dan langkah glamor ke PSG bisa menarik baginya.

Dan sudah akhir pekan ini dia menyuarakan rasa frustrasinya kepada bos Spurs Jose Mourinho yang memberinya beberapa peluang untuk membuktikan nilainya, sebelum peminjamannya habis.

dia mengatakan kepada BBC Radio 5 Live, dia berkata: “Saya merasa saya tidak diberi kesempatan sebanyak orang lain di lini belakang. Saya memang ingin bermain untuknya.

“Saya tahu setelah sebulan [Mourinho bergabung] saya tidak akan pernah bermain. Sulit untuk berlatih mengetahui saya tidak akan bermain.PSG akan mengintai Dann-

“Ini tidak berhasil, tetapi agen sabung ayam hormat penuh padanya dan apa yang dia lakukan di klub. Dia mengambil alih dengan klub yang terpaut 12 poin dari Chelsea [sekarang di tempat keempat] dan sekarang empat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *