Chat with us, powered by LiveChat

DAVE KIDD Para pemain yang memimpin pertarungan melawan rasisme

DAVE KIDD Para pemain yang memimpin pertarungan melawan rasisme, sudah saatnya FA dan Liga Premier akhirnya mengejar ketinggalan. DAVE KIDD Para CAST pikiran Anda kembali beberapa dekade dan sepak bola Inggris penuh dengan rasisme.

Front Nasional sayap kanan secara rutin memilih stadion QQcasino dan pisang sering dilemparkan ke minoritas kecil pemain hitam yang menjijikkan, yang menderita lantunan rasis dan prasangka dari dalam klub mereka sendiri.

Sekarang, ruang ganti Liga Premier adalah salah satu tempat kerja paling multikultural di Bumi.Lebih dari sepertiga pemain memiliki warisan etnis hitam dan minoritas.

Hampir dua pertiga dari mereka yang berada di starting line-up berasal dari luar negeri, sementara para pemain dari berbagai agama beroperasi berdampingan dengan jarang menyebutkan kepercayaan mereka.

Dan rasisme di teras, sementara masih merupakan kejahatan yang memuakkan, jauh lebih luas.Namun sementara sepak bola telah bergerak maju, politik kita telah melakukan perjalanan yang berbahaya ke arah yang berlawanan.

Maka permainan nasional seharusnya tidak mengambil kuliah tentang pencerahan dari politisi negara.

Seperti yang dikatakan Gary Neville dengan benar selama liputan Sky tentang bentrokan Tottenham dengan Chelsea, kami baru saja melalui Pemilihan Umum di mana para pemimpin dari dua partai utama dituduh menumbuhkan rasisme.

Terhadap latar belakang seperti itu, adakah yang mengherankan bahwa, di tengah kerumunan 61.104, setidaknya ada satu orang tolol yang merasa cukup berani untuk mengarahkan pelecehan rasis yang keji pada Antonio Rudiger di Chelsea?

Rasisme adalah masalah masyarakat, bukan sepakbola. agen poker Dan tentu saja bukan masalah generasi pesepakbola yang mengagumkan ini.

Kita tidak boleh meremehkan luka parah yang diderita oleh Rudiger pada hari Minggu, atau oleh Manchester United Fred ketika ia juga menjadi sasaran serupa selama derby terakhir di Etihad.

Dan, tentu saja, klub dan otoritas sepakbola harus berbuat lebih banyak untuk memberantas penyalahgunaan ras sekali dan untuk semua.

Bos Spurs Jose Mourinho benar memberi tahu para pendukung untuk membasmi para rasis di tengah-tengah mereka.Namun rasisme macam apa yang bisa ditoleransi di Stadion Tottenham Hotspur?

Spurs sendiri dapat berbuat lebih banyak dengan menyatakan dengan tegas bahwa penggunaan kata-kata anti-semit yang terus-menerus dari penggemar mereka sama sekali tidak dapat diterima. Para pendukung mungkin berpendapat bahwa mereka ‘memiliki’ istilah yang sebelumnya ditujukan kepada mereka oleh saingan karena koneksi kuat Yahudi klub mereka.

Namun sebagian besar penggemar Spurs bukanlah orang Yahudi dan banyak orang Yahudi menganggap nyanyian itu ofensif dan mengasingkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *